HUT 50 Tahun Rindam V/Brawijaya

Malang, HUT Rindam V/Brawijaya Ke-50 tahun yang dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2010 beberapa hari yang lalu tergolong istimewa dengan di peringati melalui upacara gabungan oleh seluruh jajaran Rindam V/Brawijaya.

Diusianya yang ke-50 tahun ini Rindam V/Brawijaya siap mensukseskan program pendidikan militer yang handal serta mendukung netralitas TNI. Upacara ini di hadiri oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Soewarno S.Ip, M.Sc yang juga akan menjabat sebagai irup serta di hadiri oleh beberapa tamu undangan dan para petinggi jajaran TNI – POLRI di wilayah malang sekitarnya

Dalam amanatnya Pangdam V/Brawijaya menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap jajaran Rindam V/Brawijaya yang telah berhasil menelurkan prajurit-prajurit TNI AD yang berkualitas, handal dan professional untuk kemudian di tugaskan ke berbagai satuan wilayah di seluruh tanah air Indonesia.

Pangdam berpesan agar Rindam V/Brawijaya selalu senantiasa meningkatkan mutu dan kualitas hasil didiknya meski dukungan anggaran masih sangat terbatas. Disamping itu juga Rindam V/Brawijaya diharapkan selalu siap dalam menghadapi berbagai tantangan perubahan situasi yang tidak menentu dan juga agar selalu menjaga netralitasnya sebagai satuan TNI AD yang tidak berpolitik praktis.

Upacara HUT Rindam V/Brawijaya berlangsung secara khidmat dan sukses kemudian seusai upacara kegiatan dilanjutkan dengan acara buka bersama beserta rombongan dari Kodam V/Brawijaya dan para tamu undangan di Aula Sudirman.(Ars)


Sbr : Rindam V/Brawijaya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama