Pangdam Kunjungi Pos Perbatasan RI-PNG Skouw Wutung

KODAM XVII/CEN (31/5),-Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hotma Marbun melakukan kunjungan ke Pos Perbatasan RI-PNG Skouw Wutung. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melihat secara langsung kondisi Prajurit yang ada pos perbatasan serta memperoleh berbagai masukan dari Prajurit yang bertugas. Perjalanan dari Jayapura menuju Skouw Wutung ditempuh melalui jalan darat sambil singgah di Pos-pos pengamanan yang ada di sepanjang perjalanan.

Setiap kunjungan di Pos, Pangdam melakukan dialog dengan para Prajurit untuk menanyakan kondisi kesehatan dan permasalahan menonjol yang dihadapi selama melaksanakan tugas. Sedangkan terkait kondisi keamanan di wilayah Papua akhir-akhir ini, Pangdam mengingatkan kepada seluruh Prajurit yang bertugas di wilayah perbatasan agar lebih waspada serta melakukan koordinasi sebaik-baiknya dengan aparat terkait, sehingga wilayah perbatasan akan tetap aman dan kondusif.

Dalam kunjugan tersebut Pangdam didampingi oleh Danrem 172/Praja Wiarayakti Kolonel Inf Daniel Ambat, Asops Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Raharyono, Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Chb Victor Tobing, Aslog Kasdam XVII/Cenderawasih Letkol Czi Endi Sarvandy.(Ars)

Sbr : TNI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama