Klaim Scud Sama Dengan Klaim Senjata Atom di Irak: Harir

Perdana Menteri Lebanon Saad Hariri menyatakan bahwa klaim rezim Zionis Israel tentang kemungkinan pengiriman rudal Scud dari Suriah ke Hizbullah sama seperti klaim keberadaan senjata pemusnah massal di Irak.

Saad Hariri kemarin (Selasa,20/4) dalam keterangannya menegaskan pihak-pihak yang mengklaim bahwa Suriah telah memasok rudal Scud untuk Hizbullah, jauh sebelumnya mereka juga mengklaim keberadaan senjata destruksi massal di Irak, namun senjata itu sama sekali tidak pernah ditemukan.

Suriah juga menilai tudingan itu sebagai persiapan Israel untuk mengobarkan perang baru di kawasan. Suriah menilai Israel sengaja mengalihkan perhatian publik dari pertanyaan tentang program nuklir Zionis.

Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Ban Ki-moon kemarin menyatakan bahwa berita tentang suplai rudal Scud Suriah kepada Hizbullah hanya sebatas isu.

Sebelumnya, Presiden rezim Zionis Israel Shimon Peres menuduh Suriah memainkan permainan ganda, setuju dengan perdamaian namun di sisi lain mengirimkan rudal Scud kepada Hizbullah.(Ars)


Sbr : Irib

1 Komentar

Anonim mengatakan…
israel memang biang kerok dari segala pertumpahan darah di dunia...

Tahukah Anda bahwa israel itu negara yang tidak punya batas wilayah yang pasti..? yang senantiasa berusaha memperluas wilayah jajahan nya...
Lebih baru Lebih lama